Home » » PSK Narkoba Ditahan Polisi

PSK Narkoba Ditahan Polisi

Written By KabarInvestigasi on Jumat, 23 November 2012 | 16.18

POSTTIME, SURABAYA - Ruang penyidikian di Narkoba lantai 5 Polrestabes Surabaya, mendadak menjadi histeris dan mencekam.  Pasalnya disalah satu ruang penyidiki 3 tiba-tiba terdengar suara jeritan dari seorang wanita yang tersandung masalah narkoba.

Sontak petugas langsung menuju ke ruangan dan mencari suara jeritan wanita layaknya kesurupan.

Dari pantauan beritajatim.com diruangan itu wanita yang bernama Tri Wahyuni (32) warga Semarang dan bekerja seks komersial di wisma Adem Ayem lokalisasi gang Dolly ternyata terus menjerit dan membanting meja kaca hingga mengenai kaki kanan bagian jempol seorang petugas yang mencoba menyadarkan Tri."Haha....hiiii...." teriak Tri tanpa sebab.

Dugaan teriak histeris tersebut karena Tri mengalami depresi ringan, Pasalnya dia yang sudah lama berkerja di lokalisasi dolly, kini sudah mendekam dalam tahanan akibat sabu-sabu dengan berat 0,5 gram.

Aksi Tri semakin kencang bahkan petugas kesulitan untuk menyadarkannya. Kabarnya saat dilakukan penangkapan oleh petugas tersangka juga berontak.

Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Leonard Sinambela yang turut menenangkan tersangka mengatakan kemungkinan tersangka mengalami depresi.

"Mungkin dia depresi, tak bisa menerima kenyataan kalau dirinya ditangkap karena narkoba, kalau sudah tenang kita akan bawa ke psikiater untuk tindakan lebih lanjut," tandasnya.

Sumber : beritajatim
Share this article :

Posting Komentar

HUKRIM

More on this category »
 
HOME | REDAKSI | KARIR
Copyright © 2011. PANTURA PRESS - All Rights Reserved
Powered by MEDIA ONLINE