Home » » Dengan Hati Bebi Romeo Ciptakan Lagu

Dengan Hati Bebi Romeo Ciptakan Lagu

Written By KabarInvestigasi on Rabu, 14 November 2012 | 15.46

Postime, Jakarta - Puluhan lagu diciptakan Bebi Romeo. Banyak inspirasi yang diambilnya ketika menciptakan sebuah karya. Tapi satu kunci yang selalu dipegang Bebi, menciptakan karya harus pakai hati.

Pria bernama asli Virdy Megananda itu selalu mengambil inspirasi lagu dari sekitarnya. Terdengar sederhana memang, tapi Bebi selalu berempati dengan segala bentuk kejadian yang dilihat ataupun didengarnya.

"Gue orang yang mudah tersentuh. Begitu melihat hal-hal yang menyentuh hati gue, angan gue panjang. Gue mengimajinasikan lirik," ujar Bebi kepada detikHOT.

Bapak dua anak itu selalu menggunakan hatinya untuk merasakan yang terjadi di sekitar. Perasaan cinta yang hangat membuat Bebi selalu mendapatkan ide untuk lirik-liriknya.

Bukan rahasia lagi kalau lagu-lagu Romeo dulu tercipta ketika Bebi patah hati. Tapi bukan berarti setelah cinta sejatinya didapatkan, Bebi berhenti membuat lagu cinta yang mendalam. Sebut saja lagu 'Sadis' yang dinyanyikan Afgan.

"Gue mendapat banyak dukungan dari lingkungan. Istri tercinta gue juga orangnya peka. Jadi hati gue selalu terasah setiap hari untuk merasakan segala sesuatu, terutama saat ini bahagia," tuturnya.

Bebi pun merasa bersyukur lagu-lagu lamanya masih hidup hingga sekarang. Hal itu dipercaya Bebi bisa terjadi karena lagu tersebut masih dialami dan menyentuh perasaan pecintanya. Lagu-lagu itu bukan sekadar diputar di radio-radio saja, tapi mendekam di hati pecinta musik.

"Karena gue jujur. Gue bicara apa yang gue rasakan. Itu yang gue tanya ke orang tiap kali gue punya lagu. Pertanyaan gue 'Loe berasa nggak dengar lagu itu?' Gue nggak akan pernah tanya enak apa nggak lagunya," kisah Bebi.

Album terbaru Bebi 'Bebi Romeo Masterpiece' akan dirilis sekitar awal Desember mendatang. Lagu-lagu cinta ciptaannya akan dimuat di album tersebut.
Sumber: detikhot
Share this article :

Posting Komentar

HUKRIM

More on this category »
 
HOME | REDAKSI | KARIR
Copyright © 2011. PANTURA PRESS - All Rights Reserved
Powered by MEDIA ONLINE