Home » » Tabrakan Beruntun Kamis Malam Di Pati

Tabrakan Beruntun Kamis Malam Di Pati

Written By KabarInvestigasi on Jumat, 23 November 2012 | 15.52

POSTIME, PATI-Tiga kendaraan terlibat kecelakaan, dijalur utama Pantura Pati, Jln Panglima Sudirman, Kamis malam, 22 November 2012. Meski tidak ada korban jiwa,  peristiwa tersebut sempat membuat  lalulintas dari Pati – Kudus dan sebaliknya sempat tersendat. 

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan itu, masing-masing bus Budi Jaya bernomor polisi K-1429-H, truk trailler bernomor L-8012-GQ, dan sebuah mobil sedan Toyota Corolla bernomor polisi  K-8059-FC yang dikemudikan Heri Mulyanto berusia 38 tahun warga Desa Pohijo Kecamatan Margoyoso.

Menurut Kapolres Pati AKBP Bernard Sibarani SIK melalui Kasat Lantas AKP M Ifan Hariyat T SH,  saat tabrakan terjadi, pengemudi bus melarikan diri. Dan pengemudi trailler tancap gas, meninggalkan begitu saja gandengan yang lepas setelah bertabrakan dengan bus, dan mengenai mobil sedan toyota corolla.  Tapi tak berapa lama, Polisi berhasil mengamankan sopirnya trailler bernama Oshin berusia 57 tahun warga Lamongan Jawa  Timur,  di Rumah Makan Dua Putri.

“Sementara sudah kita amankan, terus kita lakukan proses penyidikan. Untuk korban jiwa sementara tidak ada. Termasuk sopir bus juga sudah kita amankan. Sampai saat ini masih proses penyidikan, nanti perkembangan kedepannya kan akan segera kita lakukan. Kalau itu hanya kerugian materiil, akan kita lanjutkan dengan cara cepat atau singkat,” terangnya.

Kasat Lantas Polres Pati, AKP Ifan Hariyat Taufik SIK menambahkan, dugaan keras kecelakaan itu terjadi karena kelalaian pengendara trailler, yang kurang teliti terhadap kelayakaan jalan kendaraan yang dikemudikannya. Dan akibat kelalaian itu, kenyataannya gandengan trailler saat terjadi kecelakaan terlepas.

Menurut penyidik Satlantas Polres Pati, peristiwa itu bermula saat bus berjalan dari arah Pati, berusaha mendahului sebuah kendaraan yang ada didepannya. Sementara dari arah berlawanan meluncur trailler. Kemudian bus menghantam gandengan hingga lepas. Saat gandengan lepas menghantam bagian samping sisi kanan sedan toyota Corolla.(*)
Share this article :

Posting Komentar

HUKRIM

More on this category »
 
HOME | REDAKSI | KARIR
Copyright © 2011. PANTURA PRESS - All Rights Reserved
Powered by MEDIA ONLINE