Home » » Puluhan Mahasiswa Galang Dana Untuk Rakyat Gaza

Puluhan Mahasiswa Galang Dana Untuk Rakyat Gaza

Written By KabarInvestigasi on Sabtu, 24 November 2012 | 08.25

POSTTIME, DENPASAR - Puluhan mahasiswa dari berbagai organisasi kemahasiswaan di Bali menggelar aksi solidaritas untuk korban serangan militer Israel di Palestina. Mereka juga mengutuk agresi Israel terhadap masyarakat Palestina di Jalur Gaza.

Aksi yang mengusung tema 'Dari Bali Untuk Palestina' ini dipusatkan di perempatan depan Matahari Duta Plaza Jl Dewi Sartika Denpasar, Jumat (23/11/2012) sore. Selain berorasi, massa juga menggalang dana dari pengguna jalan. Selain itu sebelumnya mereka juga sudah menggalang donasi di beberapa masjid di Denpasar.

"Aksi ini adalah untuk memberikan dukungan kepada warga Palestina atas agresi Israel, apalagi dari tayangan televisi terlihat betapa kejamnya aksi pasukan Israel ini," kata Ketua Forum Lingkar Pena Bali, Lailatul Widayati, kepada wartawan.

Dia berharap agresi militer Israel ini bisa membuka mata semua negara sehingga warga dunia bisa menghentikan agresi tersebut.

"Ribuan korban sudah melayang di Palestina, saatnya mari kita serukan untuk hentikan tindakan itu," imbuhnya.

Aksi ini diikuti oleh berbagai organisasi seperti FPMI-Unud, AMMUKI-STIKI Indonesia, M-Cos-Stikom Bali, KAMMI, dan sejumlah organisasi lainnya.

Sumber : detiknews
Share this article :

Posting Komentar

HUKRIM

More on this category »
 
HOME | REDAKSI | KARIR
Copyright © 2011. PANTURA PRESS - All Rights Reserved
Powered by MEDIA ONLINE